Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×

More from deviantART



Details

Submitted on
July 10, 2006
Link
Thumb

Stats

Views
317
Favourites
0
Comments
11
×
Damn!!!

The exam was already passed [God Thx I can make it:bounce:] but that's not the problem for now...:steaming:

My blood calls for Yaoi!!! especially for Yami no Matsuei Doujinshi Enigma by La'cryma de Anjou,etc and Full Metal Alchemist Doujin.:drool:

I'm already visit several web containt that scanlations, but they were ERROR!! ow GOD!!! [In Indonesian it called Sakaw TT^TT]:tears::tears::tears:

Most of them use "savefile", "megaupload","bittorent","torrent","Irc", I just can make it if it was on "Url/http", or "savefile" :confused:
it is so difficult to download them TT^TT :sob:

well, if you can help me...can you give me the link to the right place??? :pc:
WoOOoOoOO, I'm crazy!!! :steaming::steaming:
Add a Comment:
 
:iconlyrebird:
lyrebird Featured By Owner Mar 17, 2007
Do you still need help downloading YnM Enigma doujinshi? I scanlated Enigma and the sequel - maybe I can send the file to you another way (YouSendIt?). You need a broadband connection because the files are several Mb in size. Just let me know if you still need help.
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Mar 21, 2007
OMG!!!!
I need that scanlation so bad!!!!
Of course!!! you can send me via YouSendIt.
And thx so much for you attention and your kindness T____T
errrr...if I'm not wrong...lyrebird...hmmm...you has some scanlation websites don't cha?
if I'm not wrong...you're scanned datenshi blue...right?

Aaaw...I'm so honored!!! I'll watch you surely!!!:hug::hug::hug:
Reply
:iconlyrebird:
lyrebird Featured By Owner Mar 21, 2007
Enigma Seikon: [link]

Kinshijaku Enigma Seikon (sequel): [link]

Hope it works ~_^

Yes, I look after Half-Baked scanlation site ([link]) and I scanned Daitenshi no Youni. I've only done 5 YnM doujinshi so far - I want to do more later ^__^

To download from Savefile, click orange Download button. You need to wait for a while, then download should start.

I am no artist ^^;; but I admire people who do art! Your RoyEd dj looks gorgeous!!
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Mar 27, 2007
thx so much for your help.
well...the link you gave, didn't work this time.
But I'll try next time surely. if I can't download it I'll notified you if you don't mind ^^

again, thx so much :worship:
Reply
:iconekimailbox:
ekimailbox Featured By Owner Aug 7, 2006
Aku nanya ke orang yg belon aku kenal aja ah... ^ ^' Kenapa sih, cewek, kalo dia penggemar anime terus ujung2 pada suka yaoi? Kenapa sih, lishtar?
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Aug 8, 2006
Hmmm...hahahahaha...sbuah pertanyaan yang dah banyak banget aku terima. Why it must YAOI??

ya, nggak semua tewe si suka genre ini. kalo menurut sayah, ketertarikan sayah pada genre ini bukan semata-mata buat liat 'gituan' ato 'gonoan'.
kalo yang di cari cuma 'itu' dan 'ituh', ngga harus YAOI juga bisa. kalo sayah pribadi, tertarik karena sayah [mungkin] bosan dengan 'aliran' romance shoujo yang 'tewe2 bermata besar dengan sinar yang -kemerincing- menyilaukan dengan tetesan air matanya'.

Dari dulu yang 'dicekoki' ma kitah [para tewe yang punya pikiran 'aneh'] adalah shoujo yang seperti itu, bagi sebagian tewe tuh..."Wadokh...lemah banged se..." dan sudah dapat dipastikan ending dari ceritanya.

Kalo Yaoi, karena cinta yang ada adalah 'beda' dan punya banyaaaaaaaaaak kendala [pasti taw donk]. perjuangan untuk 'memperjuangkan'nya bukanlah hal yang membosankan untuk di simak.

Kalo mang diluar bishonen-nya. biasanya se alasannya itu...

tapi tiap orang punya lasan sendiri2. ini cuma sekedar apa yang sayah rasakan. apalagi sebagai seorang komikus [walo kecil2an], kadang, alternatif cerita yang aneh2 bisa jadi sumber inspirasi bagus.

Tapi yang buat catatan ajah. Sayah menyukai YAOI yang hanya IMAJINASI. bukan REALnya, sayah cuma normal, beriman dan sadar akan derajat dan posisi sayah sebagai tewe yang harus [nantinya] bakal 'dimakan' oleh kaum lelaki. :giggle: dan sayah juga nggak rela kalo ngeliat ada towo cakep 'dimakan' sesama jeruknya :giggle:

Mendingan buat aku kalee :drool:

by the way, thanks buat pertanyaannya. maap kalo penjelasan dari sayah kurang memuaskan bagi anda, kalo masi ada yang ganjel, bole di tanyakan lagi. Soalnya kalo masi nggak ena, ntar pandangan anda pada sayah bisa2 kacaw :nirvana:

sayah senang dengan anda yang mau berbagi bersama sayah ^^

[wadohk...terlalu formal yah??? metr kenal yah~~~~]
Reply
:iconekimailbox:
ekimailbox Featured By Owner Aug 12, 2006
Harus saya akuin, ternyata dari begitu banyaknya alasan, ada satuuu yg sama... 'Pengen ngerasain 'pengalaman' yg berbeda'. Ternyata 'imajinasi' kita yg super liar ini juga butuh makanan. Wah, met kenal juga deh ^ ^ Sorry, kalo aku udah nanya yg nggak2.

lishtar pernah denger kata2 ini kan... 'yg ngerti cw cuman cowo, n yg ngerti co cuman cw'. Jadinya mungkin, cw tuh lebih bisa belajar nyoal cinta-nya dari sosok kaum co, sama kayak anak ce yg lebih deket ke ayahnya ketimbang bundanya.

Co=cinta. Jadinya, ce punya kesan, nggak ada salahnya nyaksiin hubungan co ama co, yg cw anggap mereka tuh simbol cinta. Lucu aja ngeliatinnya. Ng, gitu ya?

Lagi2, mungkin sama aja ketika cowo ngeliat ce lesbi sebagai hal yg biasa (meskipun itu sebenernya nggak biasa). Imut sama imut jadinya super imut ^ ^'

Hhhh... Mungkin aku nggak ngerti bener2. Tapi sekali lagi makasih udah mo nge-jawab :)
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Aug 14, 2006
iya juga se...

kadang2 juga kita kena 'terpaan' dinginnya kaum towo, akhirnya dari ati, Gemeez juga ngeliat towo yang dingin ma tewe, tapi kenapa nggak terhadap kaum towo juga.

tapi yang pasti, bukan hal 'balas dendam' serta 'pelampiasan' doank yang kita 'buru' dari Yaoi.

terkadang, cuma karena kita penasaran. mang bagi tewe, cuma towo yang bisa memberi 'arti' tentang cinta.hohohoho...makhluk yang ngerepotin yah? tewe itu...

btw, aku mungkin bukan orang yang bijak untuk memberikan alasan 'logis' bagi kaum tewe untuk menyukai Yaoi, tapi aku sangat menyadari tentang apa yang aku sukai ini. kalo memang yaoi NGGAK ADA ARTINYA apa2 kecuali cuma genre 'alternatif' di dunia komik

thx for the reply~~~
:love:
Reply
:iconxxnostalgiaxx:
XxnoStalgiaxX Featured By Owner Jul 11, 2006
Sorry, can't help you...:(
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Jul 12, 2006
it's okay ^^
Reply
Add a Comment: